Showing 30 results

Archival description
Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng Text
Advanced search options
Print preview View:

30 results with digital objects Show results with digital objects

Belanja Modal Pengadaan Kursi Rapat pada Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor tanggal 24 Oktober 2017
Belanja Modal Pengadaan Kursi Rapat pada Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor tanggal 24 Oktober 2017
Belanja Modal Pengadaan Komputer Tablet PC berupa Tablet Tipe T 825 untuk Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 16 Oktober 2017
Belanja Modal Pengadaan Komputer Tablet PC berupa Tablet Tipe T 825 untuk Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 16 Oktober 2017
Pembayaran sekaligus 100 % atas peleksanaan konsultan perencanaan  rehab gedung kantor metrologi no SPK 027/2575/disdagperin/2017,tgl 13 oktober 2017
Pembayaran sekaligus 100 % atas peleksanaan konsultan perencanaan rehab gedung kantor metrologi no SPK 027/2575/disdagperin/2017,tgl 13 oktober 2017
Untuk pembayaran pekerjaan kosultan pengawasan rehab gedung kantor sesui dengan nilai SPK terlmpir  no  027/2091/disdagperin/2017,tgl 12 September   2017
Untuk pembayaran pekerjaan kosultan pengawasan rehab gedung kantor sesui dengan nilai SPK terlmpir no 027/2091/disdagperin/2017,tgl 12 September 2017
Pembayaran termin I (Pertama) 50% atas pekerjaan rehab gedung kantor tahun angaran 2017 sesuai dengan surat perjanjian kontrak no  027/1630/disdagperin/2017,tgl 12 sep 2017
Pembayaran termin I (Pertama) 50% atas pekerjaan rehab gedung kantor tahun angaran 2017 sesuai dengan surat perjanjian kontrak no 027/1630/disdagperin/2017,tgl 12 sep 2017
Pembayaran termin II (Kedua) 45% Dan retensi 5% atas pekerjaan rehab gedung kantor tahun angaran 2017 sesuai dengan surat perjanjian kontrak no  027/1630/disdagperin/2017,tgl 12 sep 2017
Pembayaran termin II (Kedua) 45% Dan retensi 5% atas pekerjaan rehab gedung kantor tahun angaran 2017 sesuai dengan surat perjanjian kontrak no 027/1630/disdagperin/2017,tgl 12 sep 2017
Belanja Modal Pengadaan TV untuk Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 7 September 2017
Belanja Modal Pengadaan TV untuk Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 7 September 2017
Belanja Modal Pengadaan TV, Radio, Tape berupa TV Tipe K5100 Series Joii layar 55 Inci untuk Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 5 September 2017
Belanja Modal Pengadaan TV, Radio, Tape berupa TV Tipe K5100 Series Joii layar 55 Inci untuk Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 5 September 2017
Belanja Modal Pengadaan Filling Kabinet Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 10 Agustus 2017
Belanja Modal Pengadaan Filling Kabinet Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 10 Agustus 2017
Belanja Modal Pengadaan Printer Epson L360 untuk Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 4 Agustus 2017
Belanja Modal Pengadaan Printer Epson L360 untuk Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 4 Agustus 2017
Results 1 to 10 of 30