Showing 31 results

Archival description
Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Buleleng Item With digital objects
Advanced search options
Print preview View:
Belanja Pengadaan CCTV Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 18 Agustus 2015
Belanja Pengadaan CCTV Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 18 Agustus 2015
Belanja Modal Pengadaan Alat - alat Angkutan Darat Bermotor Sepeda Motor Berupa Motor Yamaha New Soul GT 125 Blue Core (02.005) Pada tanggal 13 Maret 2017
Belanja Modal Pengadaan Alat - alat Angkutan Darat Bermotor Sepeda Motor Berupa Motor Yamaha New Soul GT 125 Blue Core (02.005) Pada tanggal 13 Maret 2017
Belanja Modal Pengadaan Faksimilli Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perelngkapan Kantor (01.013) pada tanggal 20 April 2017
Belanja Modal Pengadaan Faksimilli Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perelngkapan Kantor (01.013) pada tanggal 20 April 2017
Belanja Modal Pengadaan sofa untuk Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 6 Juni 2017
Belanja Modal Pengadaan sofa untuk Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 6 Juni 2017
Pembayaran termin II (Kedua) 15% atas konsultasi perencanaan rehab gedung kantor sesuai dengan surat perjanjian kontrak no  027/1442/disdagperin/2017,tgl 20 juni  2017
Pembayaran termin II (Kedua) 15% atas konsultasi perencanaan rehab gedung kantor sesuai dengan surat perjanjian kontrak no 027/1442/disdagperin/2017,tgl 20 juni 2017
Belanja Modal Pengadaan Filling Kabinet Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 10 Agustus 2017
Belanja Modal Pengadaan Filling Kabinet Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 10 Agustus 2017
Pembayaran termin II (Kedua) 45% Dan retensi 5% atas pekerjaan rehab gedung kantor tahun angaran 2017 sesuai dengan surat perjanjian kontrak no  027/1630/disdagperin/2017,tgl 12 sep 2017
Pembayaran termin II (Kedua) 45% Dan retensi 5% atas pekerjaan rehab gedung kantor tahun angaran 2017 sesuai dengan surat perjanjian kontrak no 027/1630/disdagperin/2017,tgl 12 sep 2017
Belanja Pengadaan Routerboard untuk Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 14 April 2015
Belanja Pengadaan Routerboard untuk Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 14 April 2015
Belanja Pengadaan Komputer/PC Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 22 Juni 2015
Belanja Pengadaan Komputer/PC Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 22 Juni 2015
Belanja Pengadaan AC Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 18 Agustus 2015
Belanja Pengadaan AC Kegiatan Penyediaan dan Perlengkapan Kantor (01.013) pada tanggal 18 Agustus 2015
Results 1 to 10 of 31